Panitia Adakan Rapat Pemantapan Kerja

Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun KSP BERKAT Ke-52

Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun KSP BERKAT Ke-52

Bulukumba, Hariannasionalnews.com – Rapat pemantapan kerja Panitia pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun KSP. Berkat Bulukumba yang ke-52 di laksanakan hari ini, Rabu (5/2) bertempat di Aula kantor KSP. BERKAT Bulukumba.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Ir. Alwi Kr. Awing, Pelaksanaan Hari Ulang Tahun KSP. Berkat Tahun ini (25 Pebruari 2020) berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab Diharapkan Tahun ini lebih meriah, termasuk hadiahnya lebih di tingkatkan lagi.

Disamping itu, perayaannya juga menurut rencana akan di hadiri oleh Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sulsel.

Dalam memperingati perayaan Hari Ulang Tahun salah satu Koperasi terbesar tingkat nasional yang Kantor Pusatnya di Jl..Durian No. 5 Bulukumba Sulawesi Selatan akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Baik kegiatan Sosial seperti Donor darah dan kegiatan anjang sana atau kunjungan ke panti asuhan, juga akan melaksanakan berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga.

Seperti, pertandingan Bulu Tangkis antar instansi, Gerak jalan santai untuk masyarakat umum dan Lomba mewarnai untuk TK. Adapun jadwal pelaksanaan kegiatan akan di laksanakan pada : Pembukaan pertandingan Bulu Tangkis (11/02/2020) malam Anjang sana ke Panti asuhan (15/02/2020) Lomba mewarnai (18/02/2020) Donor Darah (20/02/2020) Gerak Jalan Santai (23/02/2020) Ketua Panitia pelaksana mengharapkan, agar semua panitia dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“SELAMAT ULANG TAHUN KSP. BERKAT BULUKUMBA KE – 52” TAHUN 2020 (Abd. Rahman Syam)

Image