Polsek Beji Berganti Kepemimpinan

Polsek Beji Berganti Kepemimpinan

PASURUAN, Hariannasionalnews.com - Polres Pasuruan kembali melakukan mutasi pada jajaran anggota dibawahnya, salah satunya Kapolsek Beji yang sebelumnya di jabat Kompol Prayitno berganti kepemimpinan ke Kompol Ahmad.

Bertempat di depan kantor Polsek Beji, acara pisah sambut pucuk pimpinan Polsek Beji sendiri berlangsung pada Hari Rabu (05/02/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Prayitno, Kompol Ahmad, Danramil Beji, Camat Beji, Kades Sekecamatan Beji, BPD sekecamatan Beji, Tokoh Agama, serta perwakilan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kompol Prayitno "mengapresiasi kinerja anggota Polsek Beji yang selama ini menemaninya dalam bertugas, ia juga mengenang selama ia menjabat dan suasana Beji selalu aman dan kondusif," ujarnya.

Di akhir sambutannya Kompol Prayitno mengucapkan selamat bertugas untuk Kompol Ahmad sebagai Kapolsek Beji yang baru, ia berharap sinergitas antara Muspika dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu, Kapolsek Beji yang baru Kompol Ahmad dalam sambutanya "terima kasih atas sambutan para anggota Polsek Beji dalam penyambutan dirinya sebagai Kapolsek yang baru dan tak lupa memberi semangat kepada semua anggota Polsek Beji untuk lebih baik lagi dalam pelayan ke masyarakat dan akan meneruskan program dari kepemimpinan Kapolsek sebelumnya," ujar mantan Kapolsek Pandaan tersebut.

Kompol Ahmad juga meminta bimbingan kepada seluruh elemen masyarakat Beji dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek, "Saya ucapkan terima kasih, saya mohon bimbingannya kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada pak Camat yang sudah saya kenal sejak lama," pinta Kompol Ahmad.(Por)

Image