Cawali Ngatmisih Bantu Warga Urus Pembebasan Lahan untuk Suramadu

avatar Harian Nasional News

SURABAYA Calon Walikota Surabaya, Hj.Ngatmisih, SH, Mhum pernah membantu warga dalam mengurus pembebasan lahan untuk Jembatan Suramadu.


Pasalnya, pembebasan lahan itu diklaim oleh pihak lain, yang notabene adalah sebuah perusahaan besar yang berkedudukan di Jakarta.

Baca Juga: Serdik Sespimmen 62 Berbagi Kepada Anak Yatim di Yogyakarta

Hal ini diungkapkan Bunda Misih saat meghadiri resepsi pernikahan anak dari M. Suharsono, SH, warga Tambak Deres, Sabtu (30/11/2019).

"Saat itu Abah Harsono mengalami kesulitan mengurus sertifikat, karena belum ketemu saya. Karena memang saat itu ada sedikit masalah," urai Ketua Konsultan Pertanahan Arek Suroboyo (Sultan Aryo) ini.

Baca Juga: Serdik Sespimmen Polri 62 Gelar Pembelajaran Diskusi Kelompok, Ini Tujuannya

Mantan Kepala BPN Bangkalan ini menambahkan, usai bertemu dengan dirinya, permasalahan Harsono tuntas.

"Setelah ketemu saya, ya akhirnya masalahnya terselesaikan juga," ucap wanita berhijab ini dan diamini oleh Harsono yang berdiri di sampingnya.

Baca Juga: Walikota Surabaya Revisi Kebijakan Karantina Untuk Atlit Jatim PON XX

Dalam kesempatan ini, Ngatmisih juga menegaskan lagi, Sultan Aryo siap memberi bantuan konsultasi gratis bagi siapa saja yang mengalami masalah pertanahan.

"Jadi, siapa saja yang punya masalah pertanahan, hubungi saya dan saya pasti datang. Dan itu semua gratis," tegas Bunda Misih.
Akhirnya, Abah Harsono beserta seluruh keluarganya ikut mendoakan dan dukung Bunda Misih dalam pencalonannya menuju kursi Walikota Surabaya, menggantikan Tri Rismaharini.al

Editor : Harian Nasional News