Usai Sholat Jum'at di MPW PP Jatim, LaNyalla Kembali Daftar Anggota DPD RI Periode 2024-2029

Usai Sholat Jum'at di MPW PP Jatim, LaNyalla Kembali Daftar Anggota DPD RI Periode 2024-2029

Surabaya - AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jatim, di Jalan Tenggilis, Kendangsari, Surabaya, Jumat (5/5/2023).

Kedatangan LaNyalla untuk mendaftarkan diri sebagai Anggota DPD RI periode 2024-2029.

Keberangkatan LaNyalla dimulai dengan Sholat Jumat bersama kader Pemuda Pancasila dan simpatisan di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jatim.

Setelah Sholat Jumat, LaNyalla diantar ratusan kader Pemuda Pancasila ke kantor KPUD Jatim.

"Terimakasih buat waktunya untuk mengantar saya kembali mendaftar ke KPUD Jatim sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029. Saya minta tertib berkendara menuju KPU, ingat yang kalian kawal bukan hanya ketua MPW PP Jatim, melainkan juga sebagai Ketua DPD RI," pesan LaNyalla kepada ratusan kader MPW PP Jatim.

Usai mendaftar, LaNyalla yang merupakan Ketua DPD RI menegaskan bahwa ia mengikuti tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Hari ini saya menyerahkan berkas pendaftaran saya. Berkasnya sudah lengkap dan semoga tak ada perubahan apapun," kata LaNyalla.

LaNyalla meminta kepada pendukungnya, baik itu Pemuda Pancasila se-Jawa Timur, LaNyalla Academia dan seluruh komponen lainnya untuk segera bekerja turun ke rakyat melakukan sosialisasi.

Sementara itu, Ketua KPUD Jatim, Choirul Anam mengatakan bahwa berkas yang didaftarkan oleh LaNyalla akan ditindaklanjuti lebih jauh.

"Terima kasih kami ucapkan. Berkasnya sudah kami terima dan cukup lengkap. Namun tetap kami memerlukan waktu untuk melakukan verifikasi lebih lanjut," kata Choirul Anam.(*)

Image