Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan DPW. Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Bagi Sembako

avatar Harian Nasional News

Mojokerto, HNN - Ramadan 1441 H, bulan kebaikan. DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur menyalurkan sederetan sajian sembako istimewa untuk melengkapi suasana kebersamaan keluarga di bulan nan suci penuh berkah.

Dalam acara tersebut, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur membagikan sembako sebanyak 250 paket kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang membutuhkan. Selasa (11/4/2023).

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, Icha Aisyah Faried Gaffar.

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Adakan Sahur On The Road

"Kami lakukan kegiatan ini sebagai langkah kepedulian terhadap sesama dalam melaksanakan ibadah puasa semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat, baik yang menerima maupun yang memberi mendapatkan keberkahan dan pahala dari Allah SWT", ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, yang akrab disapa dengan panggilan Icha.

Icha menambahkan, jika dilihat apa yang sudah kami berikan mungkin ini tidak seberapa tapi kami berharap bantuan ini dapat sangat bermanfaat bagi penerima, ini adalah aspirasi kita bersama untuk memajukan dan mensejahterakan program- program DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, sebagai program religi.

Baca Juga: Kabid HANKAM MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022

“Tentunya ada kebahagiaan tersendiri menyaksikan wajah ceria masyarakat yang menerima paket sembako dari DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, meski nilainya kecil namun hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat berharga bagi orang yang betul- betul membutuhkan, dan juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus dan Kader Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama kita berbagi kepada yang berhak menerima, mudah- mudahan berkah dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur. (D1N).

Editor : Redaktur