BPW KKSS Jatim Akan Gelar Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI 2023

avatar Harian Nasional News
Rapat Persiapan Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI  Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Wilayah Provinsi Jawa Timur 2023
Rapat Persiapan Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Wilayah Provinsi Jawa Timur 2023

Surabaya, HNN - Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Wilayah Provinsi Jawa Timur siap dihelat.

Agenda Mukerwil XI 2023 yang juga sekaligus menjadi ajang menindaklanjuti pelaksanaan Program Kerja Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Prov. Jawa Timur, ini dijadwalkan berlangsung Sabtu sampai Minggu, 18-19 Maret 2023 di NK Cafe Kabupaten Malang

Ketua BPW KKSS Jatim, Ir. H. Muslim Hamzah menjelaskan, bahwa Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Jawa Timur ini dilaksanakan bertujuan sebagai acuan dasar.

"Untuk mencapai tujuan organisasi yang meliputi peningkatan dan pengembangan hubungan kekeluargaan, memelihara dan mengembangkan nilai-nilai budaya Sulawesi Selatan, serta meningkatkan mutu sumber daya manusia menuju kesejahteraan sosial", ungkapnya.

Lanjut Muslim menjelaskan bahwa Mukerwil ini sebagai pendorong untuk menanamkan makna keberadaan dan pengabdian terhadap organisasi juga sebagai motivator untuk menggalang potensi dalam memberikan kontribusi konstruktif dalam pembangunan daerah jawa Timur Sebagai acuan penyusunan strategi opersional program kerja.

"Sebagai wahana menyamakan persepsi program, baik tingkat BPW sampai ke tingkat BPD", ungkap Muslim.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Wilayah Provinsi Jawa Timur, Musran, S.Pd, mengatakan bahwa penyelenggaraan Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Jawa Timur ini sangat penting untuk menjalankan roda organisasi.

"Musyawarah Rapat Kerja Wilayah XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Wilayah Provinsi Jawa Timur 2023 ini bertemakan “Menindaklanjuti pelaksanaan karya Solidaritas untuk Indonesia Maju”, berpedoman pada Anggaran Dasar KKSS BAB VII, Pasal 14, Ayat 1, dan Anggaran Rumah KKSS BAB XVII, Pasal 30, serta Keputusan Rapat Pengurus BPW. KKSS Jawa pada tanggal 21 Januari 2023 di Surabaya, tentang Penyelenggaraan Musyawarah Rapat Kerja Wilayah (MUKERWIL XI) BPW KKSS", tutupnya. (D1N)

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…