Pengurus Boling Jawa Timur Periode 2022 - 2026 Resmi Dilantik

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Ketua Umum PB Persatuan Boling Indonesia (PBI) Dr Jerry Sambuaga melantik kepengurusan Pengprov PBI Jawa Timur periode 2022-2026 di Surabaya, Selasa (6/12).

Jerry yang juga Wakil Menteri Perdagangan RI itu mengapresiasi atlet boling Jatim yang tidak hanya menorehkan prestasi di dalam negeri tapi juga di lingkup internasional.

Baca Juga: Ketua Umum Koni Jatim, M. Nabil Perkuat Moto dari Jatim untuk Indonesia

Pada SEA Games di Vietnam tahun ini perutusan boling Indonesia menyumbang 1 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu melalui persaingan yang ketat di antara negara kuat Asia Tenggara.

"Kebetulan medali emas dipersembahkan oleh atlet Jatim," kata Jerry yang kehadirannya di Surabaya didampingi Sekjen PB PBI Hasrial.

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Karyono Buka Rakerprov KONI Jatim 2024

Salah seorang atlet andalan Jatim, Ryan Lalisang, kebetulan turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yang juga mendapat pujian dari Jerry Sambuaga atas sejumlah prestasinya.

Ketua umum KONI Jatim M.Nabil juga menyambut baik hasil kejurnas boling 2022 yang mengantarkan Jatim sebagai juara umum dengan meraih 7 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Karyono Siap Pimpin Kontingen Jatim di PON XXI Aceh-Sumut

Kejurnas yg berlangsung di lintasan boling Ancol Jakarta itu merupakan representasi PON karena mempertandingkan 11 nomor. Pengprov PBI Jatim yang baru diketuai Idris Yahya dibantu sekretaris Kusworo. ( V1K)

Editor : Redaktur