Rakor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kenjeran, Berjalan Lancar dan Sukses

Rakor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kenjeran, Berjalan Lancar dan Sukses

Surabaya, HNN - Kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) Pemuda Pancasila serta pembentukan pengurus baru PAC Kenjeran masa bakti 2022 – 2025. Acara di gelar di resto cafe alang alang Jalan Tambak wedi lama kota Surabaya,Selasa ( 15/11/22 ).

Dalam kegiatan acara Rakor PAC Kenjeran di hadiri Samsurin ketua OKK, Tunggal Ketua PAC Kenjeran,Heru MPO beserta jajarannya.

Kegiatan acara ini Tunggal ketau PAC kecamatan kenjeran mengatakan " bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran saudaraku semua, baik Kader Pengurus PAC Kenjeran , serta pengurus Ranting maupun simpatisan keluarga pemuda pencasila kecamatan kenjeran Yang telah berkenan hadir dalam acara Rapat Kordinasi (Rakor) sekaligus pembentukan pengurus Ketua PAC Kenjeran yang baru beserta jajarannya." tuturnya

” Ia juga berharap dengan terpilihnya Ketua PAC Kenjeran beserta jajarannya ini, agar bisa lebih baik, lebih solid dan kompak serta bisa bersinergi dalam melaksanakan semua kegiatan Ormas Pemuda Pancasila (PP).” Pungkas Tunggal

Lanjutnya, Surin selaku Ketua OKK juga menyampaikan bahwa ia sangat berterima kasih kepada semua rekan rekan Pemuda Pancasila PAC Kenjean beserta jajarannya yang telah berkenan hadir di acara Rakor dan pembentukan pengurus baru baik Ketua PAC Kenjeran maupun pengurus PAC serta pengurus anak rantingnya.

Ia menambahkan bahwa Ormas Pemuda Pancasila ini sangatlah besar sekali, sedangkan untuk Kota Surabaya saat ini jumlahnya sudah ribuan anggota Pemuda Pancasila, ia sangat berharap agar kita punya Kader yang duduk di kursi Dewan baik DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPD maupun DPR-RI,” jelas Surin.

Image