Warga Lontar Sambikerep Nilai Komentar Armuji di Tiktok Meresahkan

Warga Lontar Sambikerep Nilai Komentar Armuji di Tiktok Meresahkan

SURABAYA, HNN – Menanggapi video Tiktok Cak Ji (Armuji, Wawali Kota Surabaya) yang mengatakan bahwa proyek paving dan saluran di wilayah RT 02 RW 04 Dukuh Bulu, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya.

Indrajid selaku Ketua RT 2 RW 4 Duku Bulu lontar, Senin (14/11) menyesalkan beredarnya vidio Tiktok Armuji yang mengatakan bahwa proyek di tempatnya dikatakan amburadul dan tidak sesuai aturan.

“Selaku Ketua RT, saya malu kalau proyek ini dikatakan tidak sesuai aturan, apalagi diviralkan di medsos. Kami ini kan mengajukan pembangunan paving di wilayah kami, karena di sini sering banjir. Makanya kami ajukan ke Pak Adi selaku Ketua DPRD Kota Surabaya dan langsung direalisasikan paving 100 meter kali 6 meter. kami bersyukur bisa di bangun paving dan Jembatan di sini . lha kok Armuji bilang ini salah aturan apalagi dibuat konten Tiktok lagi,” kata Indrajid.

Achmad Firdaus menambahkan, proyek box cluivert untuk jembatan dan paving ini atas pengajuan warga dan dikerjakan tidak ada masalah. Justru Armuji ke sini malah menambah masalah. Warga jadi resah dan malu karena banyak wartawan dan ormas yang datang tanya soal proyek yang ada di sini bermasalah seperti yang dikatakan armuji.(SRN)

Image