Pokja Wartawan Koni Jatim Akan Gelar

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN – Atlet-atlet dan pelatih Jawa Timur tak pernah berhenti menorehkan prestasi. Baik di event lokal, nasional, maupun internasional.

Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada mereka yang sudah mempersembahkan prestasi terbaik, KONI Jawa Timur menyelenggarakan “KONI Jatim Award 2022”.

Baca Juga: Besok KONI Jatim Award Kembali Digelar Sebagai Bentuk Pengakuan Atlet dan Insan Olahraga Berprestasi

Kegiatan ini akan memberikan apresiasi kepada atlet putra, putri, pelatih, tim/beregu, serta atlet muda berbakat (rising star) yang berprestasi sepanjang 2021 hingga 2022 ini. Selain itu, ajang ini akan memberikan penghargaan kepada KONI daerah serta Pemerintah Kota/Kabupaten atas kerja keras untuk memajukan olahraga di masing-masing wilayah.

KONI Jatim Award 2022 akan dilaksanakan pada Jumat, 4 November 2022 di Mercure Grand Mirama Surabaya, Jalan Raya Darmo 68-78, Surabaya, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Rencananya agenda ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan pejabat lainnya.

Baca Juga: Atlet Hoki Puslatda Jatim Kecewa Dilarang Latihan di Lapangan Jatim Seger Milik Pemprov Jatim

Kegiatan ini akan melibatkan semua stakeholder olahraga di Jawa Timur. Mulai dari penerima penghargaan, perwakilan 38 KONI daerah, 65 pengurus cabang olahraga, pengurus KONI Jatim, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hingga kalangan media.

“Apresiasi. Itulah tujuan utama dari kegiatan ini. Sebagai entitas sekaligus rumah besar yang menaungi puluhan cabang olahraga, KONI Jatim sudah sepatutnya memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih, KONI Daerah, maupun pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Timur atas prestasi sekaligus peran lainnya dalam memajukan olahraga di Jawa Timur,” ujara M. Ali Mahrus, ketua panitia KONI Award 2022.

Baca Juga: KONI Jatim Gelar Tes Fisik Tahap 1 Puslatda PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dalam pelaksanaanya, KONI Jatim Award 2022 dilaksanakan Kelompk Kerja (Pokja) Wartawan KONI Jawa Timur.

Selain pemberikan penghargaan, di saat yang sama KONI Jatim juga akan kembali memberikan Tali Asih kepada para mantan atlet dan pelatih yang pernah mengharumkan nama Jawa Timur.

Tahun ini, pemberian Tali Asih yang dilakukan KONI Jatim memasuki edisi keenam. *

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…