Pelantikan Pengurus Cabang SEMMI Se-Jawa Timur, LPKAN JATIM Minta Kontribusi Nyata

avatar Harian Nasional News

Surabaya, HNN - Serikat Mahasisswa Muslimin Indonesia (SEMMI) menggelar pelantikan pengurus cabang Se-Jawa Timur pada Minggu (09/10/2022). Bertempat di Ballroom Premier Mercure Surabaya, Acara ini di hadiri pimpinan Pejabat daerah Jawa Timur. Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Ketua Pelaksana Pelantikan dari Pengurus Wilayah SEMMI Jawa Timur.

Dalam acara pelantikan ini, Aruf DP, Ketua Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN Indonesia) Jawa Timur Support kegiatan dan Sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini.

Baca Juga: LPKAN Indonesia Desak KASN Beri Sanksi Terhadap Salah Satu Lurah Di Kota Bekasi Diduga Dukung Caleg

“Walaupun Pelantikan Pengurus Cabang SEMMI, baru Periode Pertama di Jawa Timur. namun organisasi ini dapat digunakan sebagai media untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa. Kita support seluruh kegiatan dan program kerjanya, ” kata Arif DP.

Baca Juga: Gelar Pelatihan, Forjasi dan HJKI Jatim Komitmen Wujudkan Asesor Kompetensi yang Profesional dan Berintegritas

Ketua LPKAN Indonesia Provinsi Jawa Timur juga memiliki harapan agar pengurus Cabang SEMMI Se-Jawa Timur dapat menyusun program dan agenda yang mampu mengakomodasi aspirasi dan sekaligus memberikan manfaat, baik  kepada para pengurus, mahasiswa, dan masyarakat.

Baca Juga: LKHAI Nilai Pencegahan Maksimal dapat Tekan Angka Korupsi di Indonesia

“Saya berharap, nama-nama yang telah tercantum dalam Setiap pengurus Cabang SEMMI Di Jawa Timur ini dapat berkontribusi dengan melakukan berbagai kegiatan dan kolaborasi dengan organisasi yang lain,” imbuhnya. (*)

Editor : Redaktur