Serdik Sespimmen 62 Berbagi Kepada Anak Yatim di Yogyakarta

avatar Harian Nasional News

Surabaya - Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri angkatan 62 menggelar sosial kemasyarakatan di Panti Asuhan di Kelurahan Sorosultan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta.

Kompol Tinton Yudha Riambodo, salah satu serdik yang mengikuti kegiatan itu mengatakan bahwa bakti sosial yang digelar pada 2 Juni 2022 itu bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada Yayasan atau Panti asuhan di wilayah Yogyakarta.

Baca Juga: Kapolri: Lagu Polisi Jagoanku Jadi Penyemangat Mengabdi Lebih Baik Lagi

"Kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi kepada anak-anak panti asuhan sebagai kegiatan amal. Ada 8 yayasan yang kami berikan bantuan," ujarnya.

Baca Juga: Bareskrim Bongkar Love Scamming, Tersangka Untung Hingga Rp50 M Sebulan

Tinton mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan tidak akan berhenti sampai di sini saja.

Baca Juga: Ombudsman Puji Kapolri, Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Polisi: Itu Luar Biasa!

"Tentunya akan terus kami lakukan, selagi kami mampu dan bisa. Mudah-mudahan juga selalu dikasih sehat agar bisa membantu masyarakat dan juga anak-anak panti asuhan," tuturnya.

Editor : Harian Nasional News

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…