Batalyon Roket 2 Marinir Ikut Pameran Alutsista Navy Jazz Traffic Festival Tahun 2022

avatar Harian Nasional News

MALANG, HNN - Dalam rangka Navy Jazz Traffic Festival, Batalyon Roket 2 Marinir mengikuti pameran Alutsista TNI bertempat di Villa Navy Residence Ds Ketindan, Lawang Kab Malang, Jatim, Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan Navy Jazz Traffic Festival yang dibuka untuk umum tersebut Batalyon Roket 2 Marinir turut memamerkan material tempur yang dimiliki yaitu 2 (dua) Pucuk MLRS Vampire dan 1 (satu) unit Aligator beserta awak pucuknya.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang menyampaikan bahwa Material tempurnya senantiasa turut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang melibatkan penggelaran Kendaraan Tempur andalan Korps Marinir di wilayah Komando Pasmar 2.

Lebih lanjut, Letkol Marinir Daulat Situmorang berpesan kepada Letda Marinir Apontas Sihotang sebagai tertua yang mengikuti kegiatan tersebut agar selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugasnya, “Tetap jaga nama baik satuan, selalu tampilkan yang terbaik, jadilah cerminan dan berikan gambaran kepada masyarakat inilah prajurit Marinir yang tanggap, tanggon dan trengginas,” tegasnya. (D1N)

Editor : Redaktur