Jelang Hari Raya Idul Fitri, Prajurit Balasanggha Danurgraha Menart 2 Marinir Kebut Vaksinasi Mobile Pasmar 2

avatar Harian Nasional News

Sidoarjo, HNN - Dalam menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh jajaran TNI AL tetap intens mendukung program pemerintah untuk melakukan serbuan vaksinasi nasional guna terbentuknya Herd Immunity bagi masyarakat Indonesia, untuk itu Prajurit Kima Menart 2 Marinir laksanakan serbuan vaksin pada moument jelang libur nasional di selenggarakan di Pendopo Kantor Desa Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Kamis (28/04/2022). Malam.

Kegiatan Vaksinasi Mobile Pasmar 2 dipimpin oleh Dankima Menart 2 Marinir Mayor Marinir La Ode Rustam Balemping melibatkan tenaga kesehatan dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir yang digelar selama tiga hari, dimana pada pelaksanaannya dengan melalui beberapa tahapan antara lain pendaftaran peserta, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, skrining serta penyuntikan vaksin Covid 19 mulai dari tahap vaksin 1,2 dan 3 atau booster.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, DANYONHOW 2 MAR Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Sementara itu, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M. menyampaikan penekanan kepada prajurit yang mendukung kegiatan Vaksin Nasional di seluruh wilayah Jawa Timur dan sekitarnya agar memberikan pelayanan yang maksimal dengan penuh rasa tanggung jawab kepada masyarakat dalam upaya percepatan penanggulangan penanganan wabah covid-19.

Baca Juga: Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir Gelar Serbuan Vaksin Dukung Program Pemerintah

Selain itu, Komandan Resimen Artileri (Danmenart) 2 Marinir berpesan kepada Dankima Menart 2 agar masyarakat yang mengikuti Vaksin tetap mewaspadai sebaran Covid-19 yang hingga kini masih menjadi ancaman. “Meskipun telah divaksin namun bagi warga masyarakat penerapan protokol kesehatan harus dipedomani dalam beraktivitas sehari-hari sebagaimana anjuran pemerintah mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancing)”, kata Kolonel Marinir Aris Budiadi,M,Pi.,M.M.

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…

TNI   

Panen Raya Serentak di Propinsi Jawa Timur

Ngawi, HNN - Panen raya Hari ini dilaksanakan serentak di tiga wilayah Kabupaten di Propinsi Jawa Timur dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan…