LPKAN Indonesia Bersama Lembaga Otonomnya Berbagi Takjil Ramadhan

avatar Harian Nasional News

SURABAYA - LPKAN Indonesia, LKHAI, FORJASI Indonesia, dan Hinews.com, melakukan kegiatan aksi sosial dengan membagikan ribuan paket takjil ramadhan ke berbagai Masjid maupun Musholla baik di Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan dan Gresik. Bagi takjil ini di awali pada awal ramadhan (03/04/2022), berlokasi di Madjid Ampel Surabaya.

Ketua Umum DPP Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, R. Mochammad Ali mengatakan, kegiatan tersebut digelar pada hari pertama puasa sebagai bentuk kepedulian LPKAN Indonesia, LKHAI, FORJASI Indonesia, dan Hinews.com kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga: Gelar Pelatihan, Forjasi dan HJKI Jatim Komitmen Wujudkan Asesor Kompetensi yang Profesional dan Berintegritas

”Ini sebagi bentuk kepedulian kita untuk sedikit berbagi kepada masyarakat, khususnya mereka yang berbuka puasa di Masjid dan di Musollah,” kata R. M. Ali.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut adalah kegiatan rutinitas setiap tahun, dan terus berlangsung setiap hari selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: LKHAI Nilai Pencegahan Maksimal dapat Tekan Angka Korupsi di Indonesia

"Kagiatan bagi-bagi takjil saat Ramadan, setiap tahun kita lakukan, dan kegiatan ini merupakan inisiatif dari pengurus LPKAN Indonesia, LKHAI, FORJASI Indonesia, dan redaksi Hinews.com," ujar R. M. Ali.

R. M. Ali menambahkan pembagian takjil ramadhan untuk hari ini kamis, (7/04/2022), kita bagikan untuk masjid Sunan Giri, Masjid Kemayoran, Langgar Bata Putih.

Baca Juga: R. Mohammad Ali, Ketua DPP LPKAN Indonesia: Penjarakan Semua Para Koruptor Dan Miskinkan

"Pada hari minggu, (10/04/2022) akan membagikan ke Masjid Ali Akbar Sidoresmo, Sunan Bungkul, Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya, Masjid Mujahidin dan Masjid Saichona Kholil Bangkalan, serta dilanjut ke beberapa masjid disekitar Kabupaten Sidoarjo seperti di Mbah Ud Pager Wojo," tandas R. Mochammad Ali. (red)

Editor : Redaktur