Team Q8 Kams Motor Sport Juara Bracket Time 10 Detik

Team Q8 Kams Motor Sport Juara Bracket Time 10 Detik

Surabaya, HNN, Setelah menanti kevacuman akibat pandemi, kegiatan otomotif kembali menggeliat. Kegiatan ini merupakan kalender Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang bertakjub Kejurnas Drag Race Challenge 2021 seri ke 2 di Jogyakarta, digelar di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul, (14/11/21).

Animo para pembalap sangat antusias terbukti dengan membludaknya peserta Drag Race dan pembalap Daerah ikut serta, tak terkecuali pembalap binaan dari KAMS MOTOR SPORT ikut dalam Kejurnas Drag Race Challenge 2021

Manager Team Q8 KAMS MOTOR SPORT, Teguh Basuki Aliman, yang akrab disapa dengan panggilan Teguh menjelaskan bahwa kelas kejurnas yang dilombakan adalah, Bracket Time 9 detik, Bracket Time 10 detik, Bracket Time 11 detik.

"Yang patut digaris bawahi semuanya diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan baik untuk semua pembalap dan crew," ujar Teguh.

Lanjut Teguh menjelaskan, bahwa yang tergabung di Kams Motor Sport, Ovana Abdul Hakim, Yohanike Tommy, Emanuel Raja Kede,Farid Andreansyah ,Agus Ariefanto.

"Pembalap Kams Motor Sport mempunyai kans juara Nasional adalah Ovana Abdul Hakim di kelas Bracket 10 detik," ungkapnya.

"Sebagai manager Kams Motor Sport, dan Ovanabel Garage, Saya cukup senang dan bangga atas keberhasilan di kejuaraan Drag Race di Yogyakarta ini bisa meraih Podium terhormat di Bracket 10 Detik non keJurnas, saya berharap semoga tahun depan 2022 lebih baik lagi dapat masuk Kejurnas" terang Teguh.

Teguh menambahkan, pembalap Kams Motor Sport, mendapat dukungan sponsor cukup baik dari berbagai sponsor, ia berharap sponsor di tahun 2022 dapat bersinergi dan tambah banyak lagi. (d1n)

Image