LPKAN Indonesia Provinsi Jatim Temukan Nahkoda Baru Hasil Musda II

LPKAN Indonesia Provinsi Jatim Temukan Nahkoda Baru Hasil Musda II

Trawas, HNN- Arief Dwi Prasetija terpilih jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia Provinsi Jawa Timur, periode 2021-2023.

Dalam Musda II DPD LPKAN Indonesia provinsi jawa timur yang digelar di Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto. Rabu (10/11/2021), dihadiri pengurus DPC. LPKAN Indonesia dari beberapa kabupaten yang ada di Jawa Timur, Pengurus DPD LPKAN Indonesia Provinsi Jawa Timur, para Dewan Pengurus Pusat LPKAN Indonesia, Dewan Pakar DPP LPKAN Indonesia, Muhammad Alyas S.H,., M.H., Bendahara Umum H. Achmad Sidqus Syahdi, ketua OKK Sugiharto S.E, M.Si dan beberapa pengurus pusat lainnya.

"Alhamdulillah Musda hari ini berjalan dengan baik dan hasilnya sesuai yang diharapkan," ucap Arief dalam sambutan pertamanya setelah terpilih jadi ketua DPD Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia Provinsi Jawa Timur

Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai DPD Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia Provinsi Jawa Timur 2 tahun kedepan.

Arief optimis akan mejadi bagian dari mitra Pemerintah dan stakeholder lainnya sebagai wadah perhimpunan intelektual dan masyarakat yang peduli serta ingin memberikan kontribusi positif dan konstruktif untuk penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik. Bersifat gotong royong, terbuka, dan independen.

"Saat ini kita harus kompak dan berkolaborasi dengan semua lapisan masyarakat dan Pemerintah untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan bijaksana yang adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan yang dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga negara Indonesia," tuturnya.

Ketua DPP LPKAN Indonesia, H. R. Muhammad Ali Zaeni mengucapkan Selamat kepada pengurus yang terpilih dan telah dilantik.

"Saya berharap kedepan nya kita bisa bekerja sama mengawal jalannya pemerintahan untuk kebaikan Indonesia, dan dalam waktu dekat DPP LPKAN Indonesia akan mengunjungi 38 kota kabupaten dalam rangka membangun komunikasi dan mengasosiasi hasil Musda, agar mampu melakukan kerjasama antar lembaga, Pemda setempat, sehingga mampu membuat regulasi menguntungkan buat masyarakat", ucapnya.

Muhammad Ali Zaeni juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kepada pihak- pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu dalam membantu terlaksananya Musda II LPKAN Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Ketua DPP LPKAN Indonesia, H. R. Muhammad Ali Zaeni berharap kepada seluruh pengurus dan anggota LPKAN Indoneisa agar semua mampu membangkitkan spirit perjuangan menuju Indonesia yang lebih baik.

"Proklamasi boleh di Jakarta tapi spirit perjuangan di mulai di Surabaya", pungkasnya.(*)

Image