Gelontorkan Anggaran 2 M, Raden Andreas Siap Bangun Gedung KNPI

Gelontorkan Anggaran 2 M, Raden Andreas Siap Bangun Gedung KNPI

Raden Andreas saat mengecek kondisi gedung KNPI.

JAKARTA, HNN - Setelah terpilih menjadi Ketua Umum KNPI, Raden Andreas Nandiwardhana, membuat gebrakan nyata dengan menggelontorkan anggaran sebesar Rp2 miliar untuk proses renovasi Gedung KNPI.

Raden Andreas mengungkapkan, anggaran yang digelontorkannya tersebut merupakan upaya dirinya untuk membangun marwah KNPI agar menjadi sebuah wadah bersatunya para pemuda Indonesia.

"Yang perlu diingat adalah, kami ingin merenovasi gedung ini yang sudah lama tidak terawat karena ada persoalan di internal di organisasi KNPI itu sendiri. Kami berharap gedung ini bisa menjadi marwah pemuda Indonesia," ungkap Andre, Rabu (29/9/2021).

Ia mengatakan, saat ini dirinya berkomitmen untuk menyatukan kembali para pemuda Indonesia, sehingga para pemuda tersebut bisa memberikan sumbangsih dan kerja nyata mereka untuk Indonesia.

"Kami ingin memberikan sumbangsih kerja nyata pada bangsa dan negara. Sebab organisasi pemuda saat ini eneginya terkuras lantaran adanya pengkotak-kotakan antra kubu yang satu dengan yang lain," jelasnya.

Andreas berharap, dengan adanya renovasi gedung tersebut, para pemuda Indonesia bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk berkarya, sehingga pemerintah pun bisa melihat kerja nyata para pemuda Indonesia melalui KNPI.

"Kami berharap melalui wadah ini, pemerintah nantinya bisa melihat kerja nyata para pemuda Indonesia melalui KNPI ini," jelasnya. (Red)

Image