Bonek Green Nord Pasang Bendera Merah Putih di Warkop Pitulikur

Bonek Green Nord Pasang Bendera Merah Putih di Warkop Pitulikur

Surabaya, HNN - Salah satu koordinatoor Bonek Green Nord Husein atau yang lebih dikenal dengan sebutan ” Cak Cong ” memasang bendera Merah Putih di Warkop Pitulikur miliknya yang juga digunakan sebagai Posko Bonek Untuk Rakyat.

Sebelumnya telah viral video seorang pria Surabaya keturunan arab yang ngamuk-ngamuk didepan bendera putih yang dikibarkan di Jl. Sasak kawasan religi Sunan Ampel Surabaya dan viral sejak Rabu ( 21/7) di media online dan media sosial. Atas nama, Fahim Maidi yang merekam video tersebut pada Rabu 21 Juli 2021. Hal ini disebabkan, dampak dari penurunan omzet ketika PPKM Darurat diberlakukan.

Cak Cong sangat menyayangkan Atas Viralnya video tersebut. Menurutnya, mengingat situasi saat ini masih dalam massa pandemi Covid-19.

Lanjut Cak Cong menyampaikan, bahwa virus Covid-19 benar nyata mengingat di GN juga menyediakan Mobil Ambulan Gratis dimana ambulan tersebut banyak mengangkut pasien atau jenasah pasien Covid-19.

Cak Cong juga mengapresiasi kinerja Pemerintah dalam menerapkan PPKM, baik PPKM Darurat maupun PPKM Level 4 saat ini. Dikarenakan sangat berdampak dalam mengurangi jumlah masyarakat yang terpapar virus Covid-19.

Cak Cong mengajak warga Surabaya untuk tetap semangat dalam menjalani dimasa sulit ini dan bersama-sama satukan suara mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat.

Lebih lanjut, Cak Cong menjabarkan, Selain melayani Ambulan Gratis, di Posko Bonek Untuk Rakyat yang disediakan oleh Bonek ini. Juga melayani pengisian ulang tabung oxigen yang juga dapat dinikmati oleh warga Kota Surabaya secara Gratis.

Masih kata Cak Cong, bahwa Bonek dalam waktu dekat akan melakukan Bantuan Sosial dengan membagikan sembako berupa Beras @5 Kg untuk warga Kota Surabaya yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Diketahui, sembako berupa beras tersebut. Saat ini telah terkumpul di posko Bonek sebanyak 1 Ton Beras yang merupakan bantuan dari Pemerintah.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan di lapangan, kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih juga dilakukan oleh beberapa Warkop dan warung sebagai wujud semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta sebagai wujud dukungan terhadap Pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19. (Red)

Image