Kapolres Tanjung Perak Bersama Humas Polda Jatim Giat Baksos Di Ampel

Kapolres Tanjung Perak Bersama Humas Polda Jatim Giat Baksos Di Ampel

Surabaya, HNN - Telah berlangsung Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Penerapan PPKM Level 4 kepada seluruh Abdi masjid Ampel dan Pedagang yang ada di Kawasan Wisata Religi Ampel, pada hari Jumat, (23 Juli 2021), di mulai dari pukul 13.00 Wib sampai pukul 13.30 Wib.

Turut hadir para pejabat Polri dan TNI dalam kegiatan Bakti Sosial. Diantaranya, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot RH, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto A.S, Danramil Semampir, Mayor Hendy S, camat Semampir, Siti Hindun, dan Takmir Masjid Ampel, Gus Zainal Abidin.

Adapun Ratusan paket yang dibawa petugas untuk disalurkan kepada seluruh Abdi masjid Ampel dan Pedagang yang ada di Kawasan Wisata Religi Ampel. Berupa, 130 Paket beras @ 5 kg.

Dengan sasaran lokasi. Yakni, (1). Abdi dalem masjid Sunan Ampel. (2). Para Pedagang disekitar wisata religi ampel. (3). Tukang Parkir.

Dalam uraian Kegiatan, sekitar pukul 13.00 Wib, Kabid Humas Polda Jatim beserta Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak membagikan sembako kepada abdi dalem ampel sebanyak 70 pak.

Kemudian, 10 menit kemudian, tepatnya pukul 13.10 Wib, Kabid Humas Polda Jatim beserta Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak membagikan sembako kepada Pedagang dikawasan wisata religi Ampel, disktr jalan Ampel Masjid secara DOOR to DOOR.

Selanjutnya, pada pukul 13.20 Wib, Kabid Humas Polda Jatim beserta Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak membagikan Sembako Kepada Tukang Parkir n para penjual Asongangan di pos PPKM Penyekatan Level 4, Ampel. Dan 10 menit kemudian, kegiatan dinyatakan selesai yang dilanjutkan sesi Dokumentasi.

Dari pantauan wartawan di lokasi, berdasarkan hasil dari kegiatan tersebut, Para penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Polri dan pemerintah yang sudah memberikan bantuan selama PPKM Level 4 Berlangsung.

Ditambahkan, selama giat berlangsung Situasi Aman Terkendali. (Hum/Red)

Image