Ketua DPD dan Ketua DPR Saling Lempar Pujian

avatar Harian Nasional News

JAKARTA, HNN - Tepat di ulang tahunnya yang ke-62, Senin (10/5/2021), Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, kedatangan tamu istimewa di rumah dinasnya. Tamu itu adalah Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pada kesempatan tersebut, Puan Maharani menerima buku perjalanan hidup LaNyalla.

Baca Juga: Di Depan Pengurus Muhammadiyah Pasuruan, Ketua DPD RI Uraikan Sistem Bernegara Asli Indonesia

"Selamat ulang tahun kepada Pak LaNyalla. Semoga sehat selalu dan sukses. Apa yang dicita-citakan tercapai," katanya.

Selain itu, Puan juga memuji kiprah LaNyalla dalam memimpin DPD RI.

Baca Juga: Sukses Diperjuangkan Jadi PPPK, Guru di Jatim Terbitkan Buku Ulas Kiprah Ketua DPD RI

"Sejauh ini DPD RI sangat berperan dalam menyerap aspirasi daerah. Banyak yang sudah dilakukan Pak LaNyalla meskipun baru setahun menjabat. Luar biasa," puji putri dari Megawati Soekarnoputri itu.

Sementara LaNyalla mengaku tersanjung atas kedatangan Puan Maharani. Beliau berharap sinergi yang baik antara DPD dan DPR sebagai lembaga negara.

Baca Juga: Harga Jagung Naik, Ketua DPD RI : Fenomena Perulangan, Butuh Solusi Akar Masalah

"Bu Puan juga sangat luar biasa dalam memimpin DPR RI. Banyak terobosan yang dihadirkan demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," kata LaNyalla balas memuji.(d1n)

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…