AKBP Memo Ardian Tegaskan, Bukan Dirinya Yang Diamankan Paminal Mabes

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Paminal Mabes Polri menggerebek dua perwira yang menjabat sebagai Kanit dan tiga polisi Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya yang sedang pesta sabu-sabu di kamar hotel Midtown. Kamis (29/4/2021) malam.

Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian angkat bicara, ia mengakui jika ada anggotanya yang tidak taat aturan

Baca Juga: Pastikan Pemilu Aman dan Kondusif, Kabaharkam Polri Cek Personel dan Peralatan Pengamanan di Polda Jatim

"Memang ada anggota yang diamankan, karena anggota saya yang tidak taat aturan", ujar Memo yang telah dilansir dari beberapa media. Jum'at (30/4/21).

Ketika ditanya terkait isu dari masyarakat jika dirinya salah satu perwira yang ditangkap oleh Paminal Mabes Polri. Memo Ardian membantah.

Baca Juga: Menuju Pemilu 2024 Aman dan Damai, Polres Bangkalan Gelar Khotmil Qur'an

"Bukan saya yang diamankan, kehadiran saya hanya mengikuti prosedur internal, saya sebagai pimpinan hanya mendampingi karena ada anggota saya yang nakal", tegas Memo.

"Saya hanya jadi saksi terkait keterlibatan anggota saya dalam penyalahgunaan narkoba. Saat ini saya di Jakarta," lanjut Memo.

Baca Juga: Bejat ! Seorang Anak Digagahi Ayah Kandung, Kakak dan Kedua Pamannya

Memo Ardian juga menjelaskan kalau dirinya di tes urine, dan hasilnya negatif.

"Tes urine saya negatif, karena memang saya nggak pakai narkoba", tandas Memo Ardian. (d1n)

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…