Sepak Bola Horee Dan Se'isapiku Malam Ini Launching Jersey Musim 2021

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Sepakbola Horee Surabaya menggelar peluncuran jersey terbaru. Peluncuran jersey ini bakal diperkenalkan kepada publik di Kota Pahlawan Jum’at malam tanggal 30 April 2021.

Peluncuran jersey kali ini berkolaborasi bersama Sei Sapi no 1 di Indonesia. Meski hanya mengusung konsep sederhana dengan pemain lama, namun armada pasukan hore musim 2021 siap diperkenalkan.

Baca Juga: KOMPETISI BERGULIR TURNAMEN ASKAB PSSI SAMPANG

Di bawah komando Presiden Sepakbola Horee Surabaya Arderio Hukom, S.H., M.Kn peluncuran jersey ke-3 ini siap untuk diperkenalkan kepada publik secara lebih luas.

Baca Juga: 2021 Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Peluncuran jersey sepakbola horee kali ini kami berkolaborasi dengan Sei Sapi yang merupakan bisnis food and beverage ternama di Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk lebih memasyarakatkan sepakbola horee kepada masyarakat secara luas sekaligus mengenalkan brand-brand pendukung sepakbola horee surabaya” ujar Arderio Hukom.

Hal tersebut juga dtambahi oleh Manager Tim Johar Lutfi, “Harapannya dengan adanya peluncuran jersey ini dapat memperkenalkan kepada masyarakat bahwa sepakbola horee hadir untuk mewadahi teman-teman yang ingin berolahraga khususnya sepakbola” imbuhnya. (red)

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…