RS Daerah Ketapang Sampang Akan Gelar Baksos Operasi Katarak

avatar Harian Nasional News

Sampang,HNN - Rumah Sakit Daerah (RSD) Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang akan menggelar bakti sosial berupa screening mata dan operasi katarak.

Kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan Yayasan Pundi Amal SCTV tersebut yang  direncakan akan digelar
27 s/d 28 Maret 2021

Direktur RSD Ketapang dr.Juan Setiadi Zenniko menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Sampang khususnya di wilayah Pantura.
Bakti Sosial Operasi Katarak tersebut akan dibuka untuk 100 pendaftar pertama,

Bagi warga yang hendak ikut bisa mendaftarkan dari ke rumah sakit atau bisa juga melalui via telepon dinomor 
Siti Mutmainnah (081231296604)
dr.Rabbi natiqah (087850916090) ungkapnya, Kamis (11/3/2021).

dr. Juan menjelaskan bahwa Pendaftaran dibuka pada tanggal 13 s/d 25 Maret 2021 dengan syarat pendaftaran yang harus ada dan dibawa yaitu fotocopy (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).(Anam)

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…