Prajurit Menart 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Operasi Yustisi

Prajurit Menart 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Operasi Yustisi

SURABAYA, HNN - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menegakkan disiplin kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Prajurit Menart 2 Mar Pasmar 2 yang Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodam V / BRWmelaksanakan operasi yustisi di di Surabaya. Sabtu (06/03/2021).

Danki Satgas PPKM Skala Mikro Lettu Marinir Agu Kristianto mengatakan, Kegiatan Prajurit Menart 2 Marinir bersama TNI-Polri dan aparatur pemerintah untuk menertibkan masyarakat melalui operasi yustisi agar patuh dan taat terhadap peraturan yang telah dikeluarkan pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir menyampaikan kepada prajuritnya yang sedang bertugas di lapangan agar melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab dan selalu waspada dengan penyebaran Covid-19, menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, mengikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, menegur dan memberi arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk memakai masker. (d1n)

Image