Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Sambut Prajurit Satgas PBB

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Sambut Prajurit Satgas PBB

SURABAYA, HNN - Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., menyambut kedatangan Prajurit Menart 2 Mar yang tergabung dalam Satuan tugas (satgas) PBB di Fitnes Center Menart 2 Mar Karangpilang Surabaya, Jumat (05/03/2021).

Sebanyak 9 (sembilan) prajurit Menart 2 Mar dibawah pimpinan Sertu Marinir Dede Muhtar tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda Unifil Lebanon TA. 2019 di tandai dengan pengalungan bunga oleh Danmenart 2 Mar dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan

Dalam sambutannya, Danmenart 2 Mar menyampaikan kebanggaannya kepada prajuritnya yang telah menyelesaikan misi perdamaian Dunia. Tugas negara yang kalian emban bukanlah tugas ringan, sebab bukan saja dituntut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, akan tetapi yang terpenting adalah dapat menjaga dan menjunjung tinggi harkat martabat dan kehormatan Korps Marinir, TNI AL, TNI di mata internasional.

"Seluruh tugas telah kalian laksanakan dengan baik, ini semua karena di dalam dada para prajurit Korps Marinir telah tertanam jiwa profesional dan disiplin yang tinggi serta bekerja tanpa pamrih," tegas Danmenart.

 lebih lanjut Danmenart 2 Mar mengatakan kepada seluruh prajuritnya yang selesai melaksankan tugas agar menjadikan penugasan ini sebagai pengalaman yang berharga sekaligus merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kalian dan keluarga. Perlu prajurit ketahui, saat ini kalian sudah kembali lagi ke kesatuan, Tingkatkan disiplin, kepedulian dan cepat beradaptasi kembali di lingkungan satuan hindari perilaku yang dapat merugikan dan mencoreng nama baik satuan. Ajak rekan kalian, motivasi mereka aga bisa meniru kiprahmu, berikan contoh dan jadikan dirimu contoh supaya berprestasi dan punya ke ingin untuk menjadi duta-duta Bangsa prajurit penjaga perdamaian..

 Mengakhiri pengarahan, Danmenart 2 Mar menyampaikan agar selama melaksanakan cuti bersama keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid -19, dan lanjutkan kembali pembinaan keluarga yang telah terhenti beberapa saat akibat penugasan, dan hindari gaya hidup dengan ber Poyah-poyah. (d1n)

Image