Prajurit Menart 2 Marinir Pasmar 2 Laksanakan Pengamanan PPKM Mikro

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Pasmar 2 BKO Kodam V/BRW laksanakan pengamanan kegiatan pendistribusian Vaksin Covid 19 Jenis sinovac dari Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Jatim ke Gudang Farmasi Dinkes Kota Surabaya, Surabaya. Selasa (02/03/2021).

Dalam kegiatan kali ini Satgas PPKM Mikro Menart 2 Mar Pasmar 2 yang dipimpin oleh Lettu Mar Agus Kristianto bekerja sama dengan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Surabaya, melaksanakan pengamanan Vaksin sinovac dari Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Jatim ke Gudang Farmasi Dinkes Kota Surabaya. Selain itu, juga dilaksanakan pengamanan kegiatan test swab Antigen, operasi masker serta memberi edukasi kepada para pemilik Tempat-tempat usaha keramaian agar selalu menyiapkan pentingnya protokol kesehatan yaitu, Hand Sanitizer, tempat cuci tangan dan lainnya.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting guna mendukung Pemerintah dalam melaksanakan pengamanan pembatasan kegiatan masyarakat, Oleh Karena itu di masa pandemi Covid-19 prajurit Menart 2 Marinir siap membantu pemerintah melaksanakan pengamanan serta pengawasan selama PPKM skala Mikro di berlakukan. "Tugas merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan bagi setiap prajurit, laksanakan tugas dan tanggung-jawab dengan baik, tetap jaga protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, menggunakan masker, dan tidak lupa jaga jarak agar terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya.

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

Editor : Redaktur