DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur Salurkan Bansos ke Jombang

avatar Harian Nasional News

JOMBANG, HNN - Bantuan dari berbagai pihak untuk korban banjir di sejumlah desa Kecamatan Bandarkedungmulyo terus mengalir.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur turut berpartisipasi menyalurkan sejumlah paket sembako untuk korban bencana banjir di Dusun Bandar, Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Rabu, (17/02/2021).

Baca Juga: Kapolres Bondowoso Bersama Forkopimda, Sambangi Korban dan Lokasi Terdampak Puting Beliung

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur Icha Aisyah Faried Gaffar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan sosial yang dikumpulkan dari Pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila dan simpatisan Pemuda Pancasila Jawa Timur.

"Selain paket sembako yang disalurkan melalui posko 3 Bandarkedungmulyo tersebut, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur juga memberi bantuan berupa Obat- obatan, Pampers, Tikar, Baju Layak Pakai dan kebutuhan lainnya, sebagai upaya untuk sedikit meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir," kata Icha, kepada wartawan saat ditemuu di Kantor DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Tumur. Senin (22/02/2021).

Baca Juga: Pemuda Ponpes Shiddiqiyyah Jombang Bagikan 66 Rumah Gratis untuk Warga Miskin

Icha menambahkan, kegiatan bansos ini dilandasi rasa kemanusiaan dan empati atas derita yang dialami ribuan warga lima desa di kecamatan bandarkedungmulyo.

"Paket bantuan sosial ini, nantinya akan dibagikan langsung oleh Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang kepada warga yang terdampak, Insya Allah bantuan sosial ini tepat sasaran", tambahnya.

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu

Seperti diketahui, banjir yang menerjang sejumlah dusun di desa, kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang sejak beberapa hari yang lalu sempat membuat warga mengungsi.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang sedang terdampak banjir di wilayah Bandarkedungmulyo.” tandas Icha.

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…