Bapilu PBB Jabar, Zaky Roby Cahyadi Sambangi Bappilu PBB Pusat

avatar Harian Nasional News

JAKARTA - Ketua Bappilu Partai Bulan Bintang Jawa Barat Zaky Roby Cahyadi mengatakan bahwa koordinasi dan sinergi antara daerah dan pusat sangat penting. Selain menguatkan strategi juga menjalin silaturahmi.

Zaky mengungkapkan, silaturahmi koordinasi itu bertujuan agar para pengurus memiliki arah koordinasi yang jelas dari hulu sampai ke hilir. 

Baca Juga: Besok DPW Partai Bulan Bintang Jatim Akan Gelar Rakerwil dan Seminar Ketenagakerjaan

Dia menambahkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Jabar kalau PBB siap menjadi bagian dari perjuangan politik mereka.

“Tujuannya silaturahmi saja biar ada chemistry antara Bappilu PBB Jabar dan Bappilu Pusat. Sehingga kita bisa bekerja sama untuk memenangkan partai pada Pemilu 2024,” kata Zaky usai acara silaturahmi dengan Bappilu Pusat di Jakarta, Kamis (11/2/2021) malam.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra menyambut baik silaturahmi tersebut. Menurutnya, tujuan dari silaturahmi dan koordinasi tersebut agar ada chemistry antara Bappilu PBB Wilayah Jabar dan Bappilu Pusat Partai Bulan Bintang.

"Chemistry antara Bappilu Pusat dan wilayah sangat penting, tidak hanya dengan Bappilu wilayah Jawa Barat saja tapi juga dengan seluruh wilayah di Indonesia hingga sampai ke tingkat Kabupaten/Kota. Karena target nasional Bappilu, PBB lolos pharlementery threshold pada pemilu 2024 mendatang," kata anggota DPR dari Fraksi Partai Bulan Bintang periode 2004-2009 ini.

Baca Juga: GELAR TIKAR PARTAI BULAN BINTANG SURABAYA DIMINATI WARGA

Pihaknya juga meminta kepada DPW dan Bappilu Jabar untuk terus menggaungkan tiga program utama partai. Yaitu infrastruktur, kaderisasi

“Menggaungkan tiga program partai ini bukan untuk Jabar saja, tapi semua kader PBB di seluruh Indonesia untuk berpartipasi. Insya Allah jika tiga program ini berjalan lancar, PBB lolos pharlementery threshold pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya. (d1n)

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…