Bappilu PBB Papua Sambangi DPP PBB Bahas Strategi Pemenangan Partai

avatar Harian Nasional News
Yahuda Edowai (baju putih) bersama Sekjen PBB Afriasnyah Noor, Ketua Bappilu Pusat Hilman Indra dan jajaran pengurus DPP PBB. Foto: Istimewa
Yahuda Edowai (baju putih) bersama Sekjen PBB Afriasnyah Noor, Ketua Bappilu Pusat Hilman Indra dan jajaran pengurus DPP PBB. Foto: Istimewa

JAKARTA, HNN – Dalam rangka koordinasi dan sinergi untuk menyukseskan Pemilu 2024, Ketua Bappilu Partai Bulan Bintang Provinsi Papua Yahuda Edowai menyambangi DPP PBB dan Bappilu Pusat di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Dalam kunjungannya itu, Yahuda mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Partai Bulan Bintang dari DPW hingga ke ranting. Selain itu menyamakan strategi pemenangan dengan Bappilu Pusat PBB.

Baca Juga: Besok DPW Partai Bulan Bintang Jatim Akan Gelar Rakerwil dan Seminar Ketenagakerjaan

”Selain silaturahmi, kunjungan saya ke sini (DPP PBB, Red) untuk membahasa strategi-strategi pemenangan PBB di Papua. Kami ingin kader-kader PBB di Papua bisa duduk di DPR provinsi maupun kota/kabupaten,” kata Yahuda.

Dia menambahkan, pihaknya juga meminta kepada pimpinan DPP PBB untuk datang dan melantik kepengurusan DPW PBB Papua dan OKP yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang.

”Puji Tuhan Pak Sekjen (Afriansyah Noor, Red) dan Bappilu akan hadir dan melantik kader-kader kami di Papua,” ujarnya.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

Ketua Bappilu Pusat Hilman Indra menyambutbaik kunjungan ketua Bappilu Wilayah Papua. Ia harapkan PBB Papua dapat lebih jaya lagi dibawah ketua Yahuda Edowai.

"Semoga Bappilu wilayah Papua dibawah ketua Yahuda Edowai dapat mensinergikan semua kekuatan baik internal dan juga eksternal partai untuk meraih kejayaan PBB di tanah Papua pada Pemilu 2024 mendatang," harapnya.

Baca Juga: GELAR TIKAR PARTAI BULAN BINTANG SURABAYA DIMINATI WARGA

Sementara, Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan, pihaknya juga memberikan arahan kepada Bappilu Papua untuk menggaungkan tiga program utama partai. Yaitu, infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan.

”Tiga program ini wajib, dan Bappilu Papua siap menangkan PBB pada Pemilu 2024 di bumi Cenderawasih itu,” ujarnya.

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…