Afriansyah Noor Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Korban Banjir

avatar Harian Nasional News

BANJARMASIN, HNN - Warga Desa Lok Buntar, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, mendapat bantuan sembako dari DPP Partai Bulan Bintang. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sabtu (6/2/2021).

Afriansyah mengatakan, adanya bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban warga Desa Lok Buntar. Sebab, desa tersebut cukup parah terdampak banjirnya, selain itu lokasinya pun sulit terjangkau.

Baca Juga: Besok DPW Partai Bulan Bintang Jatim Akan Gelar Rakerwil dan Seminar Ketenagakerjaan

Bahkan, kata Afriansyah, rombongan dari DPP, DPW PBB Kalsel, dan DPC Banjar harus menaiki sampan menyusuri sungai untuk menuju ke desa tersebut.

“Semoga masyarakat Desa Lok Buntar yang terdampak banjir diberi ketabahan dan kesabaran, kami berharap banjir segera surut. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan warga,” kata Afriansyah ketika memberikan sembako kepada salah seoranv warga.

Ketua DPW PBB Kalimantan Selatan Ismail mengungkapkan bahwa selama penangan banjir, para kadernya terus menggalang bantuan dan membuka posko serta mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

Pihaknya juga berterima kasih kepada DPP PBB yang telah memberikan bantuan dan peduli terhadap warga Kalsel yang terdampak banjir.

“Kenapa kami memilih Desa Lok Buntar, karena desa tersebut yang terparah terdampak banjirnya di Kabupaten Banjar. Bahkan, sampai saat ini masih terendam banjir dan hampir jarang bantuan masuk ke desa,” jelasnya.

Baca Juga: GELAR TIKAR PARTAI BULAN BINTANG SURABAYA DIMINATI WARGA

Di dalam video yang diterima media, tampak salah seorang warga Desa Lok Buntar merasa senang menerima bantuan dari PBB.

“Terima kasih bantuannya pak Sekjen yang sudah peduli kepada kami. Semoga PBB jaya dan terus peduli kepada warga yang terkena musibah,” ucapnya. (d1n)

Editor : Redaktur