DANMENART 2 MARINIR PASMAR 2 LAKSANAKAN DOA BERSAMA SELURUH PENGEMUDI

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., bersama seluruh pengemudi dan pengawak kendaraan tempur (ranpur) melaksanakan do'a bersama demi keselamatan saat melaksanakan tugas kedinasan di Gunpark Batalyon Arhanud 2 Marinir Karangpilang, surabaya, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan Doa bersama diawali dengan pembukaan, pembacaan Surat Yasin dan do'a yang dipimpin oleh Ustadz H. Basuni dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah serta penutup.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

Acara do'a bersama yang tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, dimaksudkan untuk memanjatkan doa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan, kelancaran tugas serta di hindarkan dari bala bencana

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, DANYONHOW 2 MAR Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Dalam kegiatan tersebut, Danmenart 2 Mar memberikan beberapa penekanan antara lain, bahwa sebagai seorang Driver harus selalu mengutamakan keselamatan diri, keselamatan Penumpang serta Keselamatan Material atau kendaraan. Selalu menjaga sopan santun dan memberi contoh yang baik dalam berlalu lintas di jalan raya maupun di dalam Ksatrian.

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

Lanjut Danmenart 2 Mar, kepada seluruh pengemudi agar selalu menjaga kebersihan mobil serta cek dan ricek sebelum menggunakan kendaraan. Pahami dan pedomani secara benar petunjuk serta prosedur pengoperasian setiap kendaraan yang diawaki untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. (d1n)

Editor : Redaktur