Kapolda Jatim Gelar Anev Kamtibmas Akhir Tahun 2020

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memimpin langsung pelaksanaan konferensi pers Anev Kamtibmas akhir tahun 2020 di Rupatama, Mapolda Jatim, Selasa (29/12/2020) pukul 09.30 WIB.

Acara yang dihadiri oleh Wakapolda bersama Pejabat Utama (PJU) dan rekan media se-Jatim tersebut bertujuan, mengevaluasi seluruh capaian cipta Kamtibmas selama tahun 2020.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Bersama Perguruan Pencak Silat Untuk Pemilu Damai.

"Ini kegiatan evaluasi capaian Kamtibmas Polda Jatim sepanjang tahun 2020," kata Nico di Surabaya, Selasa (29/12/2020).

Nico menjelaskan, dari kegiatan ini akan tampak berapa capaian dan kekurangan yang harus dipenuhi. Selain itu Kegiatan ini merupakan refleksi Aspek pembinaan, aspek Opersional, serta kegiatan operasi kepolisian yang telah dilaksanakan selama 2020.

"Dari sini dapat dilihat plus dan minusnya kinerja seluruh anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ujar Nico.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Forkopimda Kota Malang Kunjungi Gudang KPU

Dari kegiatan ini, Nico sangat mengharapkan agar senantiasa mengedepankan Protokol Kesehatan, berpartisipasi aktif dalam memelihara kamtibmas, meningkatkan kewaspadaan dari gangguan kamtibmas, serta memberikan saran dan masukan yang membangun kepada Polda Jawa Timur

"Ingin Jatim yang aman dan kondusif harus ada kerjasama, kerja keras dan mau menerima kritik serta saran dari pihak manapun," terangnya.

Baca Juga: Menuju Pemilu 2024 Aman dan Damai, Polres Bangkalan Gelar Khotmil Qur'an

Nico tak lupa memberikan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras dan sumbangsih seluruh jajarannya dalam tugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi bagi masyarakat dan Jatim tercinta," tuturnya. (din)

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…