Sekjen Partai Bulan Bintang Sampaikan Ucapan Natal dan Tahun Baru

avatar Harian Nasional News
Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor
Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor

JAKARTA, HNN - Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menyampaikan Hari Raya Natal 25 Desember 2020 kepada keluarga besar PBB, khususnya di Papua, Papua Barat, NTT, Sulawesi Utara, dan lainnya.

Afriansyah mengimbau pada umat Kristiani agar perayaan Natal 2020 digelar secara sederhana, lantaran pandemi Covid-19 masih tinggi di Indonesia. Selain itu menghindari dan menjauhkan diri dari perilaku konsumtif dan pemborosan.

Baca Juga: Besok DPW Partai Bulan Bintang Jatim Akan Gelar Rakerwil dan Seminar Ketenagakerjaan

“Selamat Natal kepada keluarga besar PBB yang beragama Nasrani, khususnya di Papua, Papua Barat, NTT, Sulawesi Utara, dan daerah lainnya,” kata Afriansyah Noor dalam keterangan tertulis, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

“Semoga kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani. Kehidupan damai dalam harmoni kemajemukan Indonesia juga tetap terjaga,” tambahnya.

Afriansyah juga menyampaikan selamat tahun baru kepada keluarga besar PBB yang merayakan. Dia juga mengimbau jika ada yang mudik dan wisata untuk merayakan tahun baru, warga maupun kader PBB khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: GELAR TIKAR PARTAI BULAN BINTANG SURABAYA DIMINATI WARGA

“Intinya patuhi prokes, selalu pakai masker, dan jaga jarak. Ya kalau bisa diam di rumah saja berkumpul sama keluarga untuk menghindari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…