ATLET PANAHAN MENART 2 MARINIR UKIR PRESTASI JUARA UMUM DUA

avatar Harian Nasional News

Sidoarjo, HNN - Atlet panahan Resimen Artileri 2 Marinir ukir prestasi dengan meraih juara dalam kejuaran panahan antar Klub se Jawa Timur memperebutkan piala Danpuspenerbal yang digelar dalam rangka memperingati hari Armada ke-75 di lapangan Dakota, Puspenerbal, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (23/12/2020).

Prestasi tersebut merupakan hasil kerjasama yang baik antara pelatih dan atlet selama ini, sehingga berhasil meraih prestasi, adapun atlet yang meraih prestasi yaitu diKategori Juara Kualifikasi Recurve Prestasi Putra jarak 70 meter, Koptu Mar Isman - Fast MAC dari Yon How 2 Marinir meraih juara tiga, setelah bersaing dengan team dari NAC Blitar yang menempati posisi pertama, dan team Fast Blitar menempati urutan ke dua. Sedangkan di kategori Juara Aduan Koptu Mar Isman - Fast MAC Yon How 2 Marinir meraih juara dua setelah kembali bersaing dengan team dari NAC Blitar juara satu dan Fast Blitar juara tiga. Untuk kategori beregu, Team MAC dari Pasmar 2 yaitu Koptu Mar Isman (Yon How 2 Mar) Serda Mar Paimin (Yon Roket 2 Mar) Kopda Mar Rofiqi (Yon Arh 2 Mar), berhasil meraih juara kedua, sedangkan juara satu beregu di raih oleh NAC Blitar, sedangkan juara tiga di raih oleh Fast Suroboyo.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

Dari hasil lomba panahan tersebut, MAC Pasmar 2 berhasil menjadi juara umum kedua dengan perolehan medali 9 Emas, 10 Perak dan 6 Perunggu, sedangkan untuk juara umum pertama dari Fast Suroboyo dengan perolehan medali 9 Emas, 15 Perak 13 Perunggu, sedangkan juara umum ke tiga harus puas di raih oleh team ‎Fast Ngawi dengan perolehan medali 7 Emas, 3 Perak 3 Perunggu.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, DANYONHOW 2 MAR Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Sementara itu, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Atlet Panahan MARINIR ARCHERY CLUB (MAC) khususnya atlet dari Menart 2 Marinir yang berhasil merebut Juara dalam kejuaran panahan antar klub se-Jawa Timur tahun 2020 memperebutkan piala Danpuspenerbal dalam rangka memperingati hari Armada ke-75.

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

Disampaikan juga bahwa prestasi demi prestasi yang telah ditorehkan selama ini agar tidak membuat sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet panahan untuk terus berlatih dan berlatih, karena tidak ada keberhasilan tanpa latihan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit Menart 2 Marinir sehingga Atlet Panahan berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan Khususnya Korps Marinir.

“Semoga kedepannya atlet panahan Menart 2 Marinir bisa membawa nama harum Satuan tidak hanya di satuan mampu berprestasi tetapi di ajang nasional bahkan Internasional harus mampumpu menunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…