Sek. Caretaker KNPI Sampang: Selamat Hari Jadi Ke 397 Kab. Sampang

avatar Harian Nasional News

SAMPANG, HNN : Abd hamid sekretaris caretaker DPD KNPI Kabupaten Sampang mengucapkan selamat hari jadi ke- 397 Kabupaten Sampang.

Abd Hamid mengatakan bahwa hari jadi Kabupaten Sampang merupakan sebuah hari yang sangat bersejarah bagi Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Kartu ATM PKH Di Tahan, Warga Gruduk Rumah Oknum Aparat Desa Sukobanah

"Ini semua demi sampang hebat bermartabat," katanya. Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: TAWURAN DI TURNAMEN ASKAB U-20 SAMPANG

"Di kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan wakilnya H. Abdullah Hidayat, dirinya berharap semakin berkah untuk rakyat, harmonis dan sambung rasa antara semua elemen, sehingga program pembangunan bisa tercapai. Tentu menjadi harapan baru agar kabupaten Sampang semakin maju baik di sektor pembangunan , ekonomi, sosial dan budaya," ungkap nya ,

Baca Juga: LAZISNU PEDULI DU'AFA DAN SANTRI YATIM

"Tentu sudah banyak program yang telah dicapai selama 2 tahun kepemimpinannya, ini terbukti banyak perubahan- perubahan yang telah di lakukan, sehingga mampu di rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas khususnya masyarakat di kabupaten Sampang," tandasnya. (Anam)

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…