Ketua DPD Bapera Jabar Positif Terpapar Covid-19

avatar Harian Nasional News

JAKARTA, HNN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Jawa Barat Raden Andreas Nandiwardhana positif terpapar Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab yang diterimanya pada Kamis (17/2/2020).

Melalui sambungan whatsApp Andre mengakui bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab di salah satu rumah sakit. Andre mengatakan, apa yang dialami dirinya saat ini, kian menguatkan bahwa virus Corona masih ada dan perlu diwaspadai.

"Saya merasakan sendiri, oleh karena itu saya mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Karena kondisi yang saya rasakan kian menguatkan bahw virus Corona masih ada di sekitar kita," ujar Andre kepada wartawan, melalui sambungan whatsApp, Kamis (17/12/2020).

Andre juga mengakui, tingginya aktivitas masyarakat di tengah meningkatnya wabah virus Corona, kian beresiko tinggi terhadap penularan. Guna mencegah terjadinya penularan terhadap orang lain, saat ini Andre tengah menjalani karantina mandiri di salah satu apartemen.

"Mohon doa dan dukungannya dari tema-teman Bapera agar kondisi saya segera pulih," harap Andre. (Red)

Editor : Adji