Pilkada Surabaya 2020

Nobar DEBAT PUBLIK Cawali Kota Surabaya Oleh KARSA Bersama Erj1

Nobar DEBAT PUBLIK Cawali Kota Surabaya Oleh KARSA Bersama Erj1

SURABAYA, HNN - Sekali lagi, Karsa bersama Erj1 sebagai wadah berekspresi anak muda Surabaya pada hari Rabu (18/11) ini mengadakan acara nonton bareng debat publik calon walikota dan wakil walikota Surabaya.

Acara nonton bareng yang diadakan di Grand Father, Jalan Kalasan No. 25 ini turut dihadiri oleh beberapa organisasi ekstra kampus. Beberapa diantaranya adalah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indondesia (PMKRI), dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Adanya acara ini pun diadakan agar teman - teman mahasiswa yang juga merupakan representasi dari anak muda dapat turut menyuarakan aspirasinya untuk kelanjutan Surabaya nantinya”, tutur Cindy salah satu humas KARSA bersama Erj1.

Acara yang dibawa alurnya dengan moderator Muhammad Darry ini diawali dengan kegiatan nonton bareng “Debat Publik” Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya. Setelah debat berakhir, acara berlanjut pada pemberian tanggapan - tanggapan terhadap Debat Publik dari organisasi mahasiswa ekstra kampus yang hadir.

“Tapi tentunya karena acara ini dilaksanakan pada masa pandemi covid 19, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada”, tambah Cindy.

Dengan diselenggarakannya acara nonton bareng Debat Publik ini, harapannya Karsa bersama Erj1 selain menjadi wadah untuk menampung kreatifitas anak muda, Karsa bersama Erj1 juga tetap dapat menampung aspirasi anak muda Surabaya. (cindy)

Image