Pilkada Surabaya 2020

Talkshow City Of Heroes Oleh Karsa Bersama ErJi

Talkshow  City Of Heroes Oleh Karsa Bersama ErJi

SURABAYA, HNN - KARSA bersama ERJI sebagai wadah berekspresi anak muda, gelar acara “UN1TED YOUTH PASSION” dengan mengusung tema Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November lalu.

Setelah sebelumnya KARSA bersama ERJI mengadakan acara “Sambung KARSA” (28/10) yang lalu, acara kali ini diadakan di jalan Meyjend Sungkono 151 Surabaya.

“UN1TED YOUTH PASSION” ini turut dimeriahkan dengan adanya talkshow oleh beberapa pembicara sebagai representasi dari pahlawan masa kini antara lain, penjual koran (Ngatema), pengatur lalu lintas Taman Lansia (Feri), dan pekerja tambal ban (Adi).

“Adanya talkshow yang membawa tema Hari Pahlawan ini, harapannya dapat menyadarkan kita semua kalau masih ada pahlawan - pahlawan tanpa tanda jasa disekitar kita yang masih kurang mendapatkan perhatian,” turur Cindy Deswert selaku Humas KARSA.

Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh grup band Vidermarsha, Rizki Argananta, dan Mody Soetjahjo serta penampilan stand up comedy dari HeheLive.

Sama seperti “UN1TED YOUTH PASSION” sebelumnya, acara ini juga turut dilengkapi dengan beberapa tenant diantaranya Cloud Garden, Vape Shop, Twin Maxx Thrift, FrankStore, Pin.sco, dan WIN Garment.

Adanya acara ini juga turut dilengkapi dengan kehadiran dua komunitas Surabaya Berenerji, Taruna Merah Putih dan Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur

“Yang terpenting dengan mengadakan acara ini, kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah. Kita tetap mewajibkan para pengujung untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak,” tambah Cindy.

Dengan berlangsungnya acara ini, harapannya KARSA bersama ERJI tetep dapat menjadi wadah kreatifitas bagi anak muda Surabaya (cindy)

Image