Tekan Covid-19, Satgas Menart 2 Marinir Laksanakan Disiplin Prokes

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir yang tergabung Bawah Kendali Operasi (BKO) pendisiplinan dan pengamanan Covid-19 di Kodam V Brawijaya laksanakan sosialisasi di berbagai tempat aktivitas masyarakat wilayah Surabaya, Jawa Timur. Senin (02/11/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya mendisiplinkan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dengan sasaran, masyarakat yang tidak memakai masker akan diingatkan dan diberi sosialisasi tentang penyebran virus Corona-19 untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga: Prajurit Marinir Karangpilang Gelar Sholat Idul Adha 1443 H

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Prajurit Balasanggha Danurgraha Menart 2 Marinir Kebut Vaksinasi Mobile Pasmar 2

Adapun area kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan meliputi Masjid Al-akbar Surabaya, Stasiun Kereta Api, pusat perbelanjaan dan terminal angkutan umum yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Komandan Kompi Satgas pendisiplinan Covid-19 Menart 2 Marinir Lettu Marinir Suyatman mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, mempelajari situasi dan kondisi dan karakter masyarakat, membangun solidaritas dan kerjasama yang baik sesama aparatur pemerintah.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

“Dalam melaksanakan tugas tetap utamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 selalu gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,” tegasnya. (din/red)

Editor : Redaktur