Gema Keadilan, Relawan Persada PKS Siap Menangkan H.Hendy- Gus Firjaun

avatar Harian Nasional News

Jember, HNN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember nomor urut dua (2) Haji Hendy Siswanto-M Balya Firjaun Barlaman menghadiri acara Pelantikan Gema Keadilan dan Pengukuhan Relawan Persada PKS, Rabu (28/10).

Dalam sambutannya Haji Hendy berpesan kepada kader Gema Keadilan dan Relawan Persada PKS agar terus semangat dalam membantu memenangkan pasangan nomor urut dua (2).

Baca Juga: Partai Bulan Bintang Optimistis Agusrin-Imron Menangi Pilgub Bengkulu

“Untuk membenahi Jember diperlukan sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen yang ada. Termasuk para pemuda yang tergabung di dalam Gema Keadilan dan Relawan Persada PKS,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa para pemuda memiliki semangat dan kegigihan yang tinggi. Sehingga hal itu sangat dibutuhkan untuk membenahi dan membangun Jember.

Baca Juga: Buktikan Janji, Ruksamin-Abu Beri Santunan Kematian Ke Ahli Waris

“Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, mari kita tunjukkan bahwa banyak pemuda-pemudi yang peduli dengan masa depan Kab. Jember, yang peduli dengan para petani, nelayan, dan masyarakat yang selama ini tidak mendapatkan haknya sebagai warga Jember,” jelasnya.

“Kab. Jember memiliki potensi besar dengan Sumber Daya Alam yang melimpah. Seharusnya itu menjadi modal untuk kita semua membangun dan memajukan Jember. Tugas pemerintah daerah untuk mengelola itu semua demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” sambungnya.

Baca Juga: Hendy-Gus Firjaun Paslon No 2 Jember Bertekad Wujudkan Smart Village

Ahmad Fuad Rahman selaku Ketua Gema Keadilan Jawa Timur menginstruksikan para pemuda yang tergabung dalam Gema Keadilan dan Relawan Persada PKS agar bergerilya dalam memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Harapannya energi yang dimiliki anak-anak muda ini bisa menggerakkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut dua. Ini salah satu cara kerja PKS untuk bersinergi dan kolaborasi dengan anak-anak muda. Karena kita tidak bisa bekerja sendiri. Kita harus menggandeng para pemuda untuk melakukan kerja-kerja besar,” katanya

Editor : Redaktur